Sinopsis Ikatan Cinta 15 Oktober 2021: Elsa Kabur Bersama Jessica dan Neneng, Apa yang Terjadi?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Jumat (15/10/2021) pukul 19.45 WIB. Episode sinetron Ikatan Cinta kali ini, tampaknya om Irvan akan membuat rencana baru untuk melindungi keluarga Aldebaran. Pada episode sebelumnya Om Irvan ikut Andin dan juga Reyna pulang ke rumah Aldebaran.

Om Irvan berniat ingin menjenguk Mama Rosa yang sedang kurang enak badan. Kemudian Aldebaran, Mama Rosa, Andin dan juga Om Irvan berdiskusi mengenai cara yang akan dilakukan untuk menyelesaikan masalah teror yang ada di rumah Aldebaran. Pada cuplikan video yang diunggah di akun Instagram , Aldebaran tampaknya setuju dengan rencana Om Irvan.

"Saya setuju dengan rencana om, tersusun dengan rapi", ucap Aldebaran kepada Om Irvan. Andin juga mengucapkan terimakasih kepada Om Irvan, karena sudah mau membantu keluarganya sejauh ini. "Kita kan keluarga din, selain Jessi siapa sih yang om punya" jawab Om Irvan kepada Andin.

Namun ada kabar mengejutkan datang dari Elsa, ternyata Elsa kabur bersama dengan teman temannya. Dokter di tempat rehabilitasi Elsa, mengabarkan kepada Papa Surya bahwa Elsa telah kabur bersama dengan Jessica dan Neneng. "Saya ingin memberitahukan kepada pak Surya kalau bu Elsa kabur dengan Jessi dan Neneng" ungkap dokter yang menangani Elsa.

"Astaghfirullahhaladzim, kok bisa dok, terus gimana dok" tanya Papa Surya yang panik saat mendengar kabar tersebut. Bagaimana kelanjutan ceritanya? kemanakah Elsa, Jessica, dan Neneng kabur? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat (15/10/2021), pukul 19.45 WIB.

Selain melalui siaran televisi, sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online. >>> >>>

Selain melalui siaran televisi, sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online. *) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu. Amanda Manopo sebagai Andin

Arya Saloka sebagai Aldebaran Evan Sanders sebagai Nino Glenca Chysara sebagai Elsa

Surya Saputra sebagai Surya Natasha Dewanti sebagai Sarah Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga

Rendi Jhon sebagai Ricky Fiki Alman sebagai Roy Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra

Sari Nila sebagai Rosa Chika Waode sebagai Mirna Ayya Renita sebagai Kiki

Iqbal Fauzi sebagai Rendy Mayang Yudittia sebagai Michelle/Michi Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindy

Bima Samudra sebagai Purnomo Aliyah Faizah sebagai Cantika Carlo Milk sebagai Rafael

Nadya Arina sebagai Katrin Evelina Witnama sebagai Miss Erina Ibu Guru Reyna Larasati Nugroho sebagai Jessica

Oka Antara sebagai Irvan Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Inul Daratista Curhat, Berharap Tak PHK Karyawan Minta Luhut Normalkan Jam Operasional Karaoke

Pemerintah Indonesia mengumumkan mencabut aturan syarat tes antigen dan PCR, untuk penerbangan domestik di Indonesia. Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan, masyarakat tidak perlu…

Leave a Reply

Your email address will not be published.