Ronaldo Kembali Main, Ralf Rangnick Memperingatkan Man United Tidak Boleh Lagi Kehilangan Poin

Cristiano Ronaldo akan kembali ke Everton saat Rangnick memperingatkan United bahwa mereka tidak boleh kehilangan lebih banyak poin. Ralf Rangnick menegaskan Cristiano Ronaldo akan kembali melawan Everton pada hari Sabtu. Manchester United kata Ralf, tidak boleh kehilangan poin lagi dalam perlombaan menuju empat besar.

United mendekam di urutan ketujuh di Liga Premier setelah tertatih tatih bermain imbang 1 1 di kandang Leicester City Sabtu lalu. Mereka duduk tiga poin di belakang Tottenham yang berada di urutan keempat, yang memainkan permainan lebih sedikit. Arsenal memiliki poin yang sama dengan rival London mereka, setelah memainkan dua pertandingan lebih sedikit dari United.

Harapan Man United pada musim 2021 22 bergantung pada kualifikasi Liga Champions setelah gagal di kompetisi piala. Itu telah menimbulkan pertanyaan tentang kemampuan Rangnick, identitas pelatih penerus permanen berikutnya, dan masa depan banyak bintang United, dengan Paul Pogba dan Ronaldo keduanya sedang disorot. Kapten Portugal itu melewatkan pertandingan Leicester dan pengamagt dari Sky Sports Jamie Carragher, bergabung dengan Wayne Rooney, menyebut kembalinya Ronaldo sebagai kesalahan.

Mantan pemain Real Madrid itu akan berharap untuk membuktikan keraguannya salah ketika Setan Merah pada hari Sabtu menuju ke Merseyside, di mana Rangnick mengingatkan timnya bahwa mereka tidak boleh kehilangan poin jika mereka ingin lolos ke kompetisi klub unggulan UEFA. "Cristiano kembali lagi. Luke [Shaw] masih cedera. Dia akan absen selama dua atau tiga minggu ke depan," kata Rangnick kepada wartawan pada konferensi pers pra pertandingan Jumat. “[Edinson] Cavani masih cedera, [Raphael] Varane masih cedera dan hal yang sama berlaku untuk [Scott] McTominay, saya rasa.”

Ditanya apakah pertandingan itu harus dimenangkan, dia menambahkan: “Itu terjadi di sepakbola [tim tim besar berjuang], tidak hanya Inggris tetapi di liga lain. Tetapi bagi kami sekali lagi, ini tentang menyadari situasi saat ini". “Kami masih memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions, tetapi untuk melakukan itu kami harus menang dan kami pasti harus memenangkan pertandingan besok". “Jika Anda melihat situasi saat ini di klasemen, kami tidak boleh kehilangan poin lagi dan saya pikir semua orang di tim dan skuat menyadari hal itu.”

Hanya Manchester City dan Liverpool (masing masing satu) kalah lebih sedikit di Liga Premier daripada United, yang hanya kalah dua kali dalam 16 pertandingan liga sejak penunjukan pelatih Jerman itu pada Desember. United telah memenangkan setengah dari pertandingan papan atas itu tetapi Rangnick tahu dia harus menyeimbangkan antara serangan dan pertahanan dalam beberapa minggu mendatang jika timnya ingin bersaing. "Ini ada hubungannya dengan jenis pemain yang kami miliki. Seperti yang Anda tahu, kami memiliki beberapa striker yang hilang dalam beberapa minggu dan bulan terakhir," lanjutnya tentang susunan timnya.

“Dalam pertandingan melawan Leicester, di atas semua itu, kami menghadapi masalah Ronaldo yang tidak tersedia, itu salah satu alasannya. Alasan lainnya adalah fokus. Dalam beberapa minggu pertama, kami menempatkan fokus kami untuk menjadi lebih stabil dalam bertahan dan tidak kebobolan terlalu banyak". "Pada satu tahap, kami juga menemukan bahwa kami membutuhkan rencana penguasaan bola untuk menciptakan peluang sendiri. Saat ini, ini tentang menyatukan kedua bagian." Sementara Rangnick meminta timnya untuk membangun kinerja yang lengkap, dia mengakui bahwa dia senang dengan beberapa perkembangan, tetapi sekarang dia ingin melihat konsistensi.

"Saya tidak terkejut. Saya tahu itu sejak awal," kata Rangnick tentang kualitas di United. “Ketika Anda melihat keseluruhan proses selama empat setengah bulan terakhir, saya pikir kami telah mengembangkan tim di beberapa area, tetapi seperti yang Anda katakan, ini semua tentang konsistensi". "Inilah yang harus kami mulai. Kami harus memulai besok dengan performa terbaik."

Erik ten Hag dari Ajax dilaporkan telah setuju untuk melakukan pembicaraan dengan United untuk menjadi manajer permanen mereka berikutnya. "Dari apa yang saya tahu, semua manajer dengan siapa klub sejauh ini berbicara adalah manajer top, pelatih top," tambahnya. “Jika ini termasuk Erik ten Hag, maka itu juga berlaku untuknya. Hanya itu yang bisa saya katakan pada tahap ini".

“Seperti yang Anda ketahui, kami telah menyetujui kontrak konsultasi sebagai penasihat dan kami akan membicarakannya dalam beberapa minggu ke depan, saya cukup yakin – paling lambat, akhir musim. Tetapi sekali lagi, fokus saya adalah pada pertandingan besok," katanya.

Related Posts

Tim Review PPON Kemenpora Putuskan Timnas Futsal Putra yang Berangkat ke SEA Games Vietnam

Tim Reviu PPON Kemenpora Putuskan Timnas Futsal Putra yang Berangkat ke SEA Games Vietnam – Tim reviu PPON Kemenpora yang dikepalai Prof. Asmawi beserta jajarannya melakukan rapat…

Liga Inggris: Manchester United Ikat Bruno Fernandes dengan Kontrak Baru 5 Tahun, Gaji Naik 2x Lipat

Gelandang Portugal, Bruno Fernandes diambang penandatanganan kontrak baru dengan klubnya, Manchester United. Tidak tanggung tanggung, Manchester United mengikat Bruno Fernandes untuk lima tahun ke depan. Impact kehadiran…

Link Live Streaming & Prediksi Line-up PSM Makassar Vs Persib Bandung Indosiar Malam Ini

Link Live Streaming & Prediksi Lineup PSM Makassar Vs Persib Bandung Indosiar Malam Ini, Juku Eja Goyang Laga big match PSM Makassar Vs Persib Bandung akan tersaji…

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions, Live SCTV, Villarreal vs Juventus, Atletico Madrid vs MU

Liga Champions akan memasuki Babak 16 Besar yang akan digelar pada Rabu (16/2/2022). Di Babak 16 Besar, sejumlah klub akan bersaing dalam format dua leg untuk masuk…

Jadwal BRI Liga 1: Persib vs Persikabo, Persebaya dan Bali United Live Indosiar

Pertandingan sepak bola BRI liga 1 2021 malam ini, Sabtu (29/1/2022) menghadirkan tiga pertandingan seru. Tiga pertandingan BRI Liga 1 tersebut menghadirkan pertandingan dari klub papan atas….

Sinarnya Meredup Bersama Chelsea, Dortmund Punya Misi Selamatkan Masa Depan Ziyech

Klub asal Jerman, Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa pemain sayap milik Chelsea, Hakim Ziyech. Ketertarikan Dortmund tak terlepas dari potensi yang dimiliki Ziyech sebagai seorang…

Leave a Reply

Your email address will not be published.