Link Live Streaming & Prediksi Line-up PSM Makassar Vs Persib Bandung Indosiar Malam Ini

Link Live Streaming & Prediksi Lineup PSM Makassar Vs Persib Bandung Indosiar Malam Ini, Juku Eja Goyang Laga big match PSM Makassar Vs Persib Bandung akan tersaji pada laga tunda pekan 22 Liga 1 2021/2022, Selasa (22/2/2022) malam ini. Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar akan terhampar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV Bersama mulai pukul 20:00 WIB.

Akses Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persib Bandung siaran langsung Indosiar melalui tautan yang tersedia pada bagian artikel ini. PSM Makassar diprediksi kehilangan beberapa pemain saat menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan Klub berjuluk Juku Eja ini kemungkinan besar tidak bisa memainkan tiga pemain yang diketahui menjalani pemulihan cedera.

Ketiga pemain Juku Eja yang terancam melewatkan laga melawan PersibBandung yakni kiper Hilman Syah, bek tengah Adam Mitter dan penyerang, AncoJansen. Hilman, Mitter dan Jansen mendapatkan cedera pada pertandingan terakhir ketika Juku Eja dipermalukan Persita Tangerang dengan skor dua gol tanpa balas. Mengenai kondisi ketiga pemain di atas, Joop Gall selaku PSM Makassar membagikan kabarnya.

Menurut Joop Gall, dirinya tidak berharap lebih untuk kesembuhan Hilman, Mitter dan Jansen yang baru menjalani pemulihan cedera selama dua hari. Selain itu, masih ada dua pemain Juku Eja yang sudah dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning ialahAbdul Rachman dan M Arfan. "Jadi saya tidak terlalu mengharapkan mereka, bahwa mereka akan siap dalam dua hari," tambahnya.

Berdasarkan daftar pemain cedera Juku Eja di atas, nama Hilman Syah merupakan sebuah kerugian terbesar. Hilman Syah sejauh ini kerap menampilkan penyelematan gemilang di bawah mistar Juku Eja. Dirangkum dari laman Transfermarkt, kiper berusia 24 tahun itu selalu diandalkan Juku Eja di setiap pertandingan Liga 1 2021/2022.

Tercatat Juku Eja menyerahkan posisi kiper utama kepada Hilman Syah sebanyak 20 penampilan. Apabila dilihat dari statistik, Hilman Syah baru bisa mencatatkan lima clean sheet dan telah kebobolan 24 gol. Meskipun catatan itu kurang istimewa, Hilman Syah sering menjadi sosok penting untuk menyelamatkan gawang Juku Eja dari gempuran pemain lawan.

Kondisi cederanya Hilman Syah bisa menjadi angin segar bagi sang calon lawan PersibBandung. Terutama bagi David da Silva dan Bruno Cantanhede yang menjadi mesin gol Maung Bandung semenjak putaran kedua Liga 1 2021/2022. David dan Bruno telah diandalkan juru taktik Maung Bandung Robert Alberts dalam 7 laga terakhir.

Penampilan keduanya pun masih jauh dari kata puas karena baru memberikan kontribusi 1 gol. Situasi puasa gol yang dialami David beserta Bruno seharusnya bisa segera diakhiri dengan memanfaatkan kondisi Juku Eja tanpa kiper andalan. Terlepas dari itu semua, Maung Bandung dan Juku Eja memiliki misi tersendiri dalam lagatunda ini.

Juku Eja mengusung kebangkitan setelah menelan 4 hasil minor. Rinciannya, Juku Eja menelan kekalahan tiga beruntun dari Persita Tangerang (0 2), Persikabo (0 1) dan Borneo FC (0 1). Sisa satu laga Juku Eja lainnya bermain imbang dengan Bali United (1 1).

Akibat peforma buruk tersebut, Juku Eja terperangkap di papan tengah klasemen Liga 1 2021/2022. Juku Eja sekarang menempati posisi 13 dengan koleksi 28 poin dari 25 pertandingan. Adapun Maung Bandung membutuhkan konsistensi kemenangan agar menjaga persaingan juara Liga 1 2021/2022 musim ini.

Maung Bandung sekarang berada di urutan keempat klasemen dengan raihan 50 poin. Jika Maung Bandung sukses mengalahkan PSM Makassar, maka jumlah poinnya akan menyamai milik Bhayangkara FC yang berada di atasnya posisi ketiga. Kemenangan dibutuhkan Maung Bandung agar bisa terus menempel jarak poin dengan Arema FC selaku pemimpin klasemen Liga 1 2021/2022.

Arema FC berhak memuncaki klasemen Liga 1 2021/2022 dengan raihan 55 poinnya. Syaiful Syamsuddin (GK); Hasim Kipuw, Ganjar Mukti, Zulkifli Syukur, Aditya Putra Dewa, Manda Cingi, Pluim, Rasyid Bakri, Rizky Eka, Yance Sayuri, Golgol Mebrahtu Teja Paku Alam (GK); Nick Kuipers, Ahmad Jufrianto, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Mark Klok, Beckam Putra, Mohammad Rashid, Bruno Catanhede, Frens Butuan, David Da Silva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.