Terjadi Ledakan di Sibolga, Diduga Bersumber dari Bom Ikan

Insiden ledakan terjadi di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin (24/1/2022). Lokasi ledakan berada di Tangkahan Ikan Beringin, Kota Sibolga. Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak memberikan keterangannya.

Ia menjelaskan, anggotanya yang bertugas di Polres Sibolga sudah menyambangi lokasi kejadian. "Sekarang masih didalami," kata Panca. Sebelumnya, telah ledakan dahsyat terjadi di Kota Sibolga dan sempat bikin heboh masyarakat, Senin (24/1/2022).

Dalam insiden ledakan di Sibolga ini, ada seorang warga yang bersimbah darah. Menurut informasi, warga yang bersimbah darah itu terkena serpihan dari bahan peledak dan puing bangunan. Dari video yang beredar di media sosial disebutkan, bahwa insiden ini diduga dipicu karena adanya bom ikan yang meledak di satu gudang penyimpanan dan tempat pelelangan ikan.

Korbannya adalah seorang lelaki paruh baya. Ledakan gudang ikan Sibolga Gudang penyimpanan tempat pelelangan ikan di Sibolga meledak Pascaledakan, kepulan asap putih membubung tinggi ke langit.

Tak lama kemudian, seorang pria paruh baya keluar dari gudang tempat ledakan terjadi. Pria tersebut terhuyung huyung dengan baju berlumuran darah. Bagian kepala pria itu terluka.

Melihat korban dalam kondisi berdarah, warga pun panik dan histeris. Mereka kemudian memanggil becak motor untuk membawa pria tersebut ke rumah sakit terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.