Liga Inggris: Manchester United Ikat Bruno Fernandes dengan Kontrak Baru 5 Tahun, Gaji Naik 2x Lipat

Gelandang Portugal, Bruno Fernandes diambang penandatanganan kontrak baru dengan klubnya, Manchester United. Tidak tanggung tanggung, Manchester United mengikat Bruno Fernandes untuk lima tahun ke depan. Impact kehadiran Bruno Fernandes sejak Januari 2020 di Old Trafford sudah terbukti.

Ia bertransformasi sebagai sosok penting di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ia tampil dalam 22 pertandingan dengan mencetak 12 gol dan 8 assist pada musim pertamanya bersama skuat Setan Merah. Pada musim berikutnya, Bruno tampil dalam 58 laga dengan berkontribusi sebanyak 45 dari jumlah gol (28) dan assist (17).

Oleh sebab itu, tidak ada alasan bagi tim Setan Merah untuk mengesampingkan kontrak Bruno. Bahkan dalam negosiasi terbaru menurut Sky Sports menyebutkan, gaji Bruno Fernandes mengalami kenaikan dua kali lipat per pekannya. Angka itu mencapai 240.000 poundsterling atau sekitar Rp 4.5 Miliar/pekan.

Pada awal kesepakatan dengan Sporting CP dulu, Bruno Fernandes menandatangani kontrak berdurasi lima musim dengan Manchester United. Lalu ada opsi tambahan 12 bulan untuk diperpanjang. Dengan begitu kontraknya akan berakhir hingga Januari 2025.

Namun jika proses negosiasi ini jadi terwujud, Bruno Fernandes akan berseragam Manchester United hingga 2030 mendatang. Bruno Fernandes bisa sampai usia 35 tahun jika tidak ada keinginannya hengkang di tengah kontrak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.