Jadwal BRI Liga 1: Persib vs Persikabo, Persebaya dan Bali United Live Indosiar

Pertandingan sepak bola BRI liga 1 2021 malam ini, Sabtu (29/1/2022) menghadirkan tiga pertandingan seru. Tiga pertandingan BRI Liga 1 tersebut menghadirkan pertandingan dari klub papan atas. Adalah Persib Bandung, Persebaya, dan Bali United.

Pertandingan BRI Liga 1 dapat disaksikan secara Live di Indosiar. Pecinta sepak bola tanah air akan disuguhkan pertandingan big match meliputi, Bali United vs Borneo FC, Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, dan Persib Bandung vs Persikabo 1973. Pukul 15.15 WIB: Bali United vs Borneo FC (Indosiar)

Pukul 18.15 WIB: Persebaya Surabaya vs PSS Sleman (Indosiar) Pukul 20.45 WIB: Persib Bandung vs Persikabo 1973. (Indosiar) Jelang berlangsungnya pertandingan nanti malam, Bali United mengaku waspada hingga ambisi Dimas Drajad bobol Persib.

Dilansir dari ligaindonesiabaru.com , pelatih fisik Bali United FC mengaku respek dan waspada dengan kedalaman skuat Borneo FC. Laga nanti malam antara Bali United melawan Borneo FC diprediksi Yogie akan berlangsung sengit. Kendati demikian, harapan Bali United FC untuk mengamankan tiga poin sangat kuat.

Ambisi tersebut guna menjaga posisi klasemen Bali United dalam perebutan gelar juara. Sementara itu, Aji Santoso mengaku incar hasil sempurna jelang hadapi PSS Sleman. Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persebaya bertanding tanpa diperkuat lima pilarnya.

Adalah Rizky Ridho, Ernando Ari, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marselino Ferdinan. Meski demikian, skuat Bajul Ijo mengaku siap hadapi PSS Sleman. Di sisi lain, pertandingan derbi Jawa Barat yang mempertemukan Persib Bandung dengan Persikabo 1973 pun akan ditayangkan malam ini, Sabtu (29/1/2022).

Dimas Drajad, pemain Persikabo 1973 pun menyatakan ingin mencetak gol ke dalam gawang Persib Bandung. Melihat statistik penampilannya, sejauh ini memberikan kontribusi yang cukup bagus untuk Persikabo 1973. Sebanyak 20 penampilan, 15 di antaranya ia menjadi starting.

Pun telah menyumbangkan 7 gol dan 3 assist untuk Persikabo 1973. Untuk menjebol gawang Persib, Dimas mempelajari tentang gaya permainan dari Persib Bandung melalui tayangan vidio. Dimas mempelajari mengenai beragam kesalahan Persib yang dapat dijadikan sebagai celah.

Aksi waspada dari Bali United, optimisme dari Persebaya hingga ambisi Dimas Drajad dapat di saksikan dalam perhelatan gelaran BRI Liga 1 malam ini, Sabtu (29/1/2022). Semua pertandingan disiarkan oleh Indosiar dan Live Streaming melalui vidio.com.

Related Posts

Tim Review PPON Kemenpora Putuskan Timnas Futsal Putra yang Berangkat ke SEA Games Vietnam

Tim Reviu PPON Kemenpora Putuskan Timnas Futsal Putra yang Berangkat ke SEA Games Vietnam – Tim reviu PPON Kemenpora yang dikepalai Prof. Asmawi beserta jajarannya melakukan rapat…

Ronaldo Kembali Main, Ralf Rangnick Memperingatkan Man United Tidak Boleh Lagi Kehilangan Poin

Cristiano Ronaldo akan kembali ke Everton saat Rangnick memperingatkan United bahwa mereka tidak boleh kehilangan lebih banyak poin. Ralf Rangnick menegaskan Cristiano Ronaldo akan kembali melawan Everton…

Liga Inggris: Manchester United Ikat Bruno Fernandes dengan Kontrak Baru 5 Tahun, Gaji Naik 2x Lipat

Gelandang Portugal, Bruno Fernandes diambang penandatanganan kontrak baru dengan klubnya, Manchester United. Tidak tanggung tanggung, Manchester United mengikat Bruno Fernandes untuk lima tahun ke depan. Impact kehadiran…

Link Live Streaming & Prediksi Line-up PSM Makassar Vs Persib Bandung Indosiar Malam Ini

Link Live Streaming & Prediksi Lineup PSM Makassar Vs Persib Bandung Indosiar Malam Ini, Juku Eja Goyang Laga big match PSM Makassar Vs Persib Bandung akan tersaji…

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions, Live SCTV, Villarreal vs Juventus, Atletico Madrid vs MU

Liga Champions akan memasuki Babak 16 Besar yang akan digelar pada Rabu (16/2/2022). Di Babak 16 Besar, sejumlah klub akan bersaing dalam format dua leg untuk masuk…

Sinarnya Meredup Bersama Chelsea, Dortmund Punya Misi Selamatkan Masa Depan Ziyech

Klub asal Jerman, Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa pemain sayap milik Chelsea, Hakim Ziyech. Ketertarikan Dortmund tak terlepas dari potensi yang dimiliki Ziyech sebagai seorang…

Leave a Reply

Your email address will not be published.